Video, Baim Wong: Selamat Jalan Ibuku Sayang

0

Beepdo.comDuka mendalam terlihat di wajah Baim Wong saat menyaksikan pemakaman sang ibu. Sebagaimana diketahui, Kartini Atmadja Martha telah menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (6/3) kemarin.

Sang ibu diketahui telah cukup lama berperang melawan diabetes yang menggerogoti tubuhnya. Sempat menjalani perawatan di rumah sakit, akhirnya Kartini dinyatakan berpulang menjelang tengah malam kemarin.

Nuansa duka pun terlihat di rumah Baim sejak kemarin malam. Setelah jenazah sampai di rumah duka, berbagai persiapan menuju pemakaman pun dilakukan. Hingga akhirnya Kartini diberangkatkan ke Purwakarta pada pagi ini, sekitar jam 07.00 WIB.

Sesampainya di sana, proses pemakaman langsung dilakukan. Bersama dengan sang istri, Paula Verhoeven, Baim tampak berusaha tegar melepas kepergian sang ibu. Dia pun mendampingi setiap proses yang dilalui ibunya hingga sampai di liang lahat.

Tak banyak yang terucap dari mulut Baim Wong usai mengantarkan ibunda ke peristirahatannya yang terakhir, Sabtu (7/3) di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Ia hanya berucap, “selamat jalan ibuku sayang.”

Sejumlah pelayat pun tampak datang ke pemakaman untuk memberikan dukungan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Sebelum meninggal, Kartini Atmadja Martha diketahui sempat dirawat intensif selama 12 hari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers