Video: Baim Wong Tegar Ibunda Kembalikan Keharibaan Allah

0

Beepdo.com -Dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (6/3), Kartini Marta Atmadja binti Sahir Martaatmadja telah dimakamkan siang ini di Purwakarta. Baim Wong dan Paula Verhoeven ikut mengantar jenazah ke pemakaman.

Selama proses pemakaman, Baim seolah tak bisa menyembunyikan kesedihan. Meski demikian, sebagai anak, Baim Wong berusaha tegar dan merelakan kepergian sosok yang tentunya sangat berarti baginya tersebut.

Baim dan Paula sendiri menjalani perjalanan pulang pergi Jakarta – Purwakarta pada hari ini demi mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir. Dia pun minta doa kepada semua pihak yang mengenal almarhumah agar arwahnya tenang dan diterima disisi-Nya.

“Doain aja ya,” demikian kata-kata Baim. Walaupun dalam suasana duka, dia tetap berusaha menunjukkan senyum kepada awak media.

Kabar meninggalnya ibu Baim pertama kali diungkap oleh Sultan Djorghi lewat postingan di akun Instagramnya. Sultan pun menyempatkan datang ke rumah duka pada Sabtu (7/3) dini hari untuk menyampaikan bela sungkawa pada sahabatnya tersebut.

Sempat semalama disemayamkan di rumah duka, jenazah Kartini Marta Atmadja binti Sahir Martaatmadja mulai diberangkatkan ke Purwakarta pada pagi hari, sekitar pukul 07.00 WIB. Baim Wong dan Paula Verhoeven juga terlihat mendampingi pemakaman hingga selesai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers