Video: Bakti Sandhy Sondoro, Rawat Ayah Sampai Menutup Mata

0

Beepdo.com – Di balik senyum dan keceriaannya selama ini, ternyata Sandhy Sondoro menyimpan duka yang cukup dalam. Selama ini dia harus menghadapi kondisi sang ayah yang perlahan digerogoti penyakit stroke.

Hingga pada akhirnya, Sabtu (7/3), Sandhy mengumumkan kabar duka lewat akun Instagramnya. Dia mengungkapkan bahwa ayahnya telah berpulang. Dia memajang foto saat sedang bermobil dengan mendiang ayahnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandhy Sondoro (@sandhysondoro_official) pada

“Innalilahi wa innailaihi rojiun , selamat jalan papa , inshaALLAH ALLAH SWT kasih terang jalan papa menuju surgaNYA , terimakasih buat semua yang sudah papa ajarkan ke kami semua
husnul khotimah ya pah , aamiiin allahumma aamiin ya karim,” tulisnya.

Dijumpai di rumah duka pada Sabtu petang, Sandhy pun mengungkapkan perasaannya tentang kematian sang ayah. Bukan hari ini, mendiang telah menghembuskan napas terakhir pada Jumat (6/3) usai magrib.

“Meninggalnya kemarin, usai magrib sekitar pukul 18.45 an, sebelum isya,” ungkap Sandhy. Tampak bahwa kesedihan masih memenuhi raut wajahnya.

Jenazah ayah Sandhy Sondoro pun dimakamkan di TPU yang ada di dekat rumah duka tadi pagi. Jenazah sebelumnya sempat disalatkan sekitar pukul 9 pagi, dan segera dimakamkan setelahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers