Video: Sandhy Sandoro Ungkap Pesan Ayah Sebelum Tutup Usia

0

Beepdo.com – Duka mendalam tengah dirasakan oleh Sandhy Sondoro. Sebagaimana diumumkannya lewat akun Instagram pada Sabtu (7/3) hari ini, sang ayah telah menghembuskan napas terakhir setelah cukup lama berjuang melawan stroke.

Diungkapkan oleh Sandhy, ayahnya meninggal dunia pada Jumat (6/3) petang, sekitar pukul 18.45 WIB. “Meninggalnya kemarin, usai magrib sekitar pukul 18.45-an, sebelum isya,” ungkap Sandhy saat dijumpai awak media.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sandhy Sondoro (@sandhysondoro_official) pada

Diungkapkan oleh Sandhy, perjalanan ayahnya melawan penyakit stroke memang cukup panjang. Berkali-kali penyakit itu datang dan sempat membuat kesehatan mendiang benar-benar memburuk.Di hari-hari menjelang kematian, ayah Sandhy sudah tak dapat lagi berkomunikasi.

“Terakhir kali udah ga bisa ngomong Papa,” tutur Sandhy saat ditemui di rumah duka pada Sabtu (7/3) petang. “Lumayan (panjang perjuangannya) Papa, yang pada saat stroke ketiga itu, saya pernah WhatsApp Papa 2-3 hari ga dijawab.

Saat itulah kemudian Sandhy mengetahui bahwa papanya sedang sakit keras akibat stroke. Namun beruntung saat itu ayahnya masih diberi kekuatan untuk bertahan. “Cuman masih kuat, masih diberi kekuatan,” ungkapnya.

Jenazah ayah Sandhy Sondoro telah dimakamkan di TPU yang ada di dekat rumah duka pada Sabtu pagi. Sebelumnya, jenazah disalatkan sekitar pukul 9 pagi, dan segera dimakamkan tak lama setelahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers