Weekend Top News: Peluk Haru Ruben Onsu pada Betrand Peto, Jennifer Dunn dan Panji Petualang

0

Beepdo.com– Banyak kejadian yang terjadi sepanjang pekan ini, namun dari semuanya ada tiga berita yang paling banyak disaksikan oleh pembaca Beepdo.com. Inilah yang menjadi koleksi dari Weekend Top News kali ini. Berita soal keharuan Ruben Onsu menyaksikan penampilan Betrand Peto menyanyikan lagu tema Kontes Dangdut Indonesia (KDI), lalu soal penampilan Jennifer Dunn di persidangan Pengadilan Tipikor. Dan juga soal Panji Petualang dengan seekor ular kobra bernama Garaga yang kini sudah dilepasliarkan.

Betrand Peto mendapat kesempatan menyanyikan lagu tema Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang berjudul Jadilah Bintang. Kesempatan ini bagi Ruben adalah sebuah kehormatan untuk Betrand Peto, karena dia bukan penyanyi dangdut.

Menyaksikan penampilan Betrand, Ruben Onsu sebagai ayah amat terharu. Usai pertujukan ia peluk Betrand dengan penuh keharuan.

Betrand Peto dan Ruben Onsu (Beepdo.com)

 

Jennifer Dunn sadar kalau penampilan masih menjadi sorotan, karena itu harus dandan yang cantik. Saat hadir di Pengadilan Tipikor sebagai saksi perkara Wawan suami Airin Rachmi Diany, ia membuktikan kalau masih menjadi pesona pengunjung dan wartawan.

Mengenakan hijab baby pink dengan blues putih yang dipadu dengan blue jeans, ia tampil apik. Cuma ia meminta agar tidak lagi disapa Jedun.

Jennifer Dunn. (Beepdo.com/Gede)

Aksi Panji Petualang dan seekor kobra yang diberi nama Garaga sempat mencuri perhatian warga dunia maya. Warganet terpolarisasi pada dua hal antara melepasliarkan Garaga atau tetap merawatnya dengan perhatian khusus.

Akhirnya Panji memilih melepasliarkan Garaga, agar bisa kembali ke habitatnya. Namun Panji masih melakukan pemantauan.

Panji Petualang (Beepdo.com)

Itulah tiga berita utama yang banyak menarik perhatian pembaca Beepdo.com. Berita soal Ruben Onsu yang amat terharu dengan penampilan Betrand Peto. Lalu berita tentang penampilan Jennifer Dunn sebagai saksi di Pengadilan Tipikor yang menyidangkan perkara Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani. Dan Berita soal Panji Petualang dan ular kobra bernama Garaga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers