Video: Adik Intan RJ Ungkap Keadaan Kakak Ipar Sampai Menutup Mata

0

Beepdo.com – Suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama, menghembuskan napas terakhir pada hari Sabtu (14/3). Dia diketahui mengidap infeksi paru-paru yang membuatnya sempat jatuh koma sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Muhammad Anton, adik kandung Intan RJ mengisahkan kalau kakak iparnya itu sebenarnya tidak punya riwayat penyakit apapun. Mendiang bahkan dikenal sangat rajin berolahraga. Namun ada kejadian di mana Indra terjatuh dan berakibat fatal.

Semasa hidup sebenarnya dari riwayat kehidupannya sih ga ada sakit sama sekali yang saya tahu dia sehat walafiat, kemduain jatuh terus ada pendarahan di kepala merembet ke paru-paru seperti itu yang saya tahu,” ungkap Anton.

Lebih lanjut, Anton juga mengungkapkan bahwa kemungkinan saat itu mendiang berolahraga terlalu keras. Akibatnya, kepalanya mulai berkunang-kunang dan jatuh dengan posisi yang sangat membahayakan.

“Jatuhnya insiden habis olahraga, terlalu over mungkin yaterus jadi kaya kunang2 akhirnya jatuh, naik tanggap kepleset. Akhirnya ada benturan di kepala pendarahan yang efeknya ke paru-paru dia,” lanjutnya.

Suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama, sebelumnya juga sempat dirawat di rumah sakit Gading Pluit selama kurang lebih satu hingga dua dua minggu. Setelah dirujuk ke IGD di MMC, dia sempat masuk ICU, namun meninggal kurang lebih seminggu kemudian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers