Menteri Perhubungan Budi Karya Positif Terinfeksi Corona

0

Beepdo.com – Infeksi virus Corona di Indonesia semakin mengkhawatirkan. Setelah puluhan kasus ditemukan, kini muncul berita mengejutkan bahwa Menteri Perhubungan Budi Karya positif terinfeksi Corona.

Kabar ini disampaikan secara resmi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno lewat pernyataan resmi pada hari ini, Sabtu (14/3). Adapun pengumuman ini disampaikan atas izin keluarga.

“Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala RSPAD Gatot Subroto adalah pak budi karya sumadi, Pak Menhub. Ini saya sampaikan atas izin keluarga,” ungkap Pratikno di Kemensesneg.

Kondisi kesehatan sang menteri memang sempat menjadi pertanyaan selama beberapa pekan belakangan. Pasalnya, belia tak lagi banyak muncul di depan umum setelah melakukan penyambutan WNI ABK Diamond Princess beberapa waktu lalu.

Saat itu ada 69 WNI yang disambut langsung oleh Budi Karya di Bandara Kertajati, Majalengka. Padahal, sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya, sejumlah penumpang yang ada di Diamond Princess telah positif terinfeksi virus tersebut.

Menteri Perhubungan Budi Karya memang bukan satu-satunya public figure dari jajaran pemerintahan yang sudah terpapar virus tersebut. Sebelumnya, Menkes Inggris Nadine Dorries dan istri Perdana Menteri Kanada juga dinyatakan positif terinfeksi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers