Video: Cara Mandala Shoji Jaga Kesehatan Keluarganya

0

Beepdo.com – Ancaman virus Corona kini sudah masuk ke Indonesia sehingga membuat banyak orang panik. Meski demikian, Mandala Shoji nampaknya cukup santai menanggapi masalah ini dan menyarankan untuk yakin pada Tuhan.

“Virus Corona ini kan sudah lama ya, tapi terakhir dipastikan ada 27 orang yang sudah kena virus Coroan. Bahkan aknan beranbah lagi. Mungkin masukan, sharing buat temen-teman semua, terutama yang Muslim, pertama yakin sama Allah,” ungkapnya saat diwawancarai di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (12/3).

Tindakan pencegahan tentunya tetap dilakukan demi mencegah dirinya dan keluarga untuk tertular virus tersebut. Meski demikian, semua orang harus tetap yakin bahwa semua penyakit berasal dari Allah.

“Penyakit itu Allah yang kasih, Allah yang menyembuhkan. Nyatanya virus Corona harus hati-hati pakai masker, tidak boleh berkontak dengan orang-orang terjangkit virus Corona. Kita memang harus hati-hati tapi kan kita diajari untuk zikir dari pagi hingga petang,” lanjut Mandala.

Untuk tindakan antisipasi sendiri, Mandala memilih untuk selektif menjaga makanan yang dikonsumsi tubuh. Harus dipastikan dengan baik bahwa makanan tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Antisipasi sebenarnya bukan antisipasi, namun menjaga makanan. Kita jangan sembarang memilih makanan, pastikan bersih atau kotor, halal atau tidak,” lanjut Mandala Shoji terkait cara pencegahan tertular virus Corona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers