Penyebaran Virus Corona, Tagar #StayAtHome Jadi Trending Topic di Twitter

0

Beepdo.com, Jakarta Pasien yang diketahui positif corona jumlahnya terus bertambah. Juru Bicara Pemerintah khusus penanganan virus corona, Achmad Yurianto menjelaskan bahwa ada 21 kasus baru pasien yang positif virus corona. Dilansir dari CNNIndonesia.com, Minggu (15/3/2020), jumlah pasien positif corona kini sudah ada 117 orang.

“19 orang di Jakarta dan 2 di Jawa Tengah,” jelas Yurianto kepada wartawan, Minggu (15/3/2020). Yurianto menjelaskan kasus baru tersebut merupakan pengembangan atau tracing yang dilakukan terhadap pasien sebelumnya. Yuri menolak merinci dan mengarahkan publik untuk memantau situs di kementerian kesehatan untuk update kasusnya.

Sementara itu, Pemerintah DKI Jakarta telah mengumumkan untuk menutup sementara tempat wisata dan sekolah-sekolah pun diliburkan setidaknya selama 14 hari. Beberapa kantor pun kabarnya telah memberlakukan “kerja dari rumah”. Nggak heran kalau tagar #StayAtHome kini menjadi trending topic di Twitter. Dan di bawah ini beberapa postingannya.

#1

 

#2

 

#3

 

#4

 

#5

 

#6

 

Juru Bicara Pemerintah khusus penanganan virus corona, Achmad Yurianto meminta agar masyarakat tidak panik, namun tetap berusaha untuk mencegah penularan. “Tidak perlu bertemu dengan orang banyak membicarakan sesuatu yang tidak penting ya nggak usah,” pungkas Yuri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers