Kenang Tsunami Selat Sunda, Ifan Seventeen Rilis Film ‘Kemarin’ Bulan Depan

0

Beepdo.com – 22 Desember 2018 menjadi momen paling kelam dalam kehidupan Ifan Seventeen. Pada saat itulah dia menjadi korban tsunami Selat Sunda, yang ikut menewaskan seluruh personil Seventeen selain Ifan. Sang istri, Dylan Sahara, juga ikut menjadi korban.

Hal itu tentunya menjadi hal yang tak mungkin dilupakan oleh Ifan. Demi mengenang mereka yang telah berpulang akibat musibah tersebut, Ifan yang berkolaborasi dengan Mahakarya Pictures & Mahaka Media akan merilis film berjudul Kemarin.

Diunggah oleh akun Instagram Ifan, film dokumenter ini direncanakan akan tayang di bioskop pada 23 April 2020 mendatang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Ifan juga mengunggah poster yang cukup menggugah emosi terkait peristiwa tragis tersebut.

“Ditemukan-nya kamera Andi (drummer) yang berisi video dan foto2 kebersamaan @seventeenbandid dari H-1 sampai Tsunami datang menghempas panggung akhirnya menginspirasi kami untuk merilis film KEMARIN,” demikian petikan caption yang ditulis Ifan.

Film ini bersumber dari video dokumentasi manajemen Seventeen dengan durasi kurang lebih 55 menit. Setelah melalui proses editing panjang, akhirnya film Kemarin ini akan ditayangkan dengan durasi 1,5 jam.

“Didedikasikan Untuk mereka yang pernah bersama kami: Herman Sikumbang (gitaris Seventeen), Andi Darmawan (drummer Seventeen), M Awal Purbani (bassis Seventeen), Okki Wijaya (road man Seventeen), Rukmana Rustam/ Ujang (kru Seventeen), serta Dylan Sahara,” tulis Ifan Seventeen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers