Fakta Penyebab Meninggalnya Ibunda Natalie Sarah

0

Beepdo.com – Kabar duka menghampiri artis peran Natalie Sarah, ibunda, Nurmiati Siahaan meninggal dunia karena kanker payudara di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Minggu (17/9/2017).

Berbagai usaha pengobatan telah dilakukan pihak rumah sakit. Namun, penyakit tersebut tidak dapat disembuhkan hingga ibunda Natalie Sarah menghembuskan nafas terakhirnya.

“Sudah diangkat, sudah mendingan, tetapi Januari kemarin ada lagi gitu. Dari situ bertubi-tubi, ada lagi di paru-paru, karena akibat kemo terus pindah ke kelenjar, nyebar juga ke ada gumpalan di otak, sudah komplikasi juga, terakhir kemarin kena stroke,Natalie Sarah saat dihubungi via telepon seluler oleh awak media, Senin (18/9/2017).

“Kata Ya sudah, sudah enggak bisa ditolong lagi walaupun kita sudah berusaha,” sambungnya sembari berusaha sabar dan ikhlas atas kepergian ibunda tercinta untuk selama-lamanya.

Diakuinya, Natalie Sarah bersama keluarganya sudah berusaha mencarikan pengobatan yang terbaik untuk ibunya sejak Januari. Namun, kondisi keadaan ibu Natalie terus menurun. Mendiang pun sempat diobati hingga keadaan sudah membaik. Tetapi, tiba-tiba keadaannya menurun dan penyakit telah menyebar.

“Bangun-bangun ngedrop tiba-tiba kayak cadel, kakinya enggak bisa jalan, sudah lama-lama ngedrop, padahal kita sudah bimbing. Obatin dia, kayak sebelum-sebelumnya sembuh gitu. Tetapi, yang ini diobatin ada lagi, nyebarnya sudah parah,” kenang Natalie Sarah.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers