Produksi Film The Batman Ditunda, Seluruh Pekerja Diliburkan

0

Beepdo.com – Menyusul beberapa film besar lainnya, The Batman juga harus menyerah pada isu penyebaran virus Corona. Pihak Warner Bros Studos akhirnya memutuskan menunda penggarapan film yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini.

Dilansir dari Celebrity Insider, pekerja dan kru yang terlibat di dalam film ini sementara diliburkan. Rencana sementara, hal ini akan berlangsung kurang lebih sampai dua minggu. Mereka dijadwalkan aktif lagi pada 28 Maret 2020.

Kabar penundaan ini juga telah disampaikan oleh pihak Warner Bros secara resmi pada Sabtu (14/3) lalu. Juru bicara telah memberikan konfirmasi bahwa penggarapan akan ditunda untuk sementara waktu.

The Batman sendiri sebelumnya telah mulai digarap pada Januari 2020 lalu. Bahkan pada 13 Februari lalu, pihak film telah merilis trailer berisi gambaran penampilan Batman yang diperankan oleh Pattinson.

Jika berjalan lancar, seharusnya The Batman akan dirilis pada Juni 2021 mendatang. Namun dengan penundaan jadwal ini, pihak Warnes Bros belum memutuskan apakah jadwal rilisnya juga akan ditunda atau tidak.

The Batman bukan satu-satunya film yang saat ini diputuskan untuk ditunda penggarapannya. Selain film yang dibintangi Robert Pattinson ini, film-film seperti Fast and Furious 9 dan sekuel James Bond ‘No Time To Die’ juga ikut ditunda tanggal rilisnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers