Sedih, Cara Bunga Citra Lestari-Noah Memeluk Ashraf Sinclair yang Telah Tiada

0

Beepdo.com – Sudah beberapa pekan berlalu sejak meninggalnya Ashraf Sinclair. Hingga saat ini, Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan segenap keluarga masih setia berkunjung ke malam almarhum yang ada di San Diego Hills Memorial Park.

Keluarga kembali melakukan kunjungan pada Sabtu (14/3) lalu. Hal itu terungkap dari sejumlah foto yang diunggah oleh ibunda BCL, Emmy Muchlish lewat akun Instagram. Bersama mereka, tampak anggota keluarga lain yang ikut mengunjungi mendiang.

Sejumlah foto tampak menunjukkan suasana khidmat yang terjadi selama proses ziarah. Namun di antara sekian foto yang diunggah, ada satu yang nampaknya sukses mengaduk-aduk emosi para netizen.

Dalam foto tersebut terlihat BCL dan putranya sedang jongkok di sisi makam Ashraf. Dengan senyuman di wajah, mereka memperagakan gaya memeluk, seolah ada Ashraf di antara mereka.

View this post on Instagram

#doa utk Dady#kemakam with nena#

A post shared by emmymuchlis (@emmymuchlis) on

“BCL pernah bilang waktu acara tonight show klau mereka suka mmbiasakan family hug, sekarang berkurang satu,” demikian salah satu komentar dari pengguna akun Instagram bernama aty_preaty.

“Iya cinta sejati unge mengajarkan kita agar menghargai pasangan walaupun dengan bayangan,” tulis sumyy27 pada postingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu akibat penyakit jantung. Duka mendalam pun ditunjukkan oleh Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair, namun keduanya terlihat saling menguatkan satu sama lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers