Video: Ruben Onsu Komentari Antusias Penggemar yang Ingin Bertemu Betrand Peto

0

Beepdo.com – Perayaan ulang tahun Betrand Peto yang digelar pada hari Minggu (15/3) berlangsung meriah. Tak hanya dihadiri oleh banyak selebritis, tetapi banyak juga fans Betrand yang juga ingin merayakan momen spesial idola mereka.

Antusias tinggi para fans yang ingin merayakan ultah bersama Betrand ini diapresiasi oleh Ruben Onsu. Ia berterima kasih kepada dukungan mereka sekaligus juga meminta maaf karena tidak semuanya bisa masuk ke dalam untuk ikut merayakan ultah Betrand.

Betrand Peto Ulang Tahun (Beepdo.com)

Dikatakan Ruben, tidak semua fans bisa masuk dikarenakan terbentur oleh aturan. “Karena aturan keamanan nggak boleh masuk studio, aturannya seperti itu,” ujar Ruben.

Ruben sendiri mengaku tak ingin mengecewakan hati para fans. Namun ia sendiri bingung harus bertindak apa, karena ia tak dapat berbuat karena sudah menjadi peraturan. “Bingung deh, ya gitu lah,” ungkap Ruben.

Ulang tahun Betrand Peto (Beepdo.com)

Sementara terkait penyebaran virus corona, Ruben juga mengaku waspada, namun tak berlebihan. Ia pun tak mau membatasi aktivitas kepada fans karena ada penyebaran virus corona. Namun ia mengakui jika untuk sementara waktu memilih menghindari salaman tangan. “Kalo ketemu orang sekarang namaste-namast,” pungkas Ruben.

Seperti diberitakan sebelumnya, konsep ultah Betrand Peto sempat berubah karena penyebaran virus corona. Dari semula yang live di TV berganti menjadi konsep acara yang lebih sederhana. Setiap tamu undangan juga diperiksa suhu badan serta diwajibkan cuci tangah sebelum memasuki ruangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers