Ririn Ekawati: Saya Berada di Tempat, Waktu dan Bersama Orang yang Salah

0

Beepdo.com – Usai pihak Polres Jakarta Selatan memberikan keterangan perihal hasil tes rambut, Ririn Ekawati kemudian memberikan keterangan di hadapan wartawan, Senin (16/3).

Menurut Ririn, ini adalah pelajaran yang berharga untuknya, apalagi sebagai artis ia sadara betul kalau kehidupannya seharusnya menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

Tes urin Ririn Ekawati negatif

“Ini pelajaran banget buat saya sebagai public figure, saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya,”

Ririn mengucapkan maaf kepada ibu dan juga anak-anaknya terkait pemberitaan yang beredar selama ini, selain itu ia juga meminta maaf kepada klien kliennya yang sudah merasa dirugikan.

Ririn Ekawati (Beepdo.com)

“Di sini saya juga mau meminta maaf kepada keluarga besar saya, atas pemberitaan yang terakhir ini, menyangkut atas nama besar keluarga saya kepada ibu saya dan anak-anak saya saya mohon maaf,” ucap Ririn.

“Dan juga klien yang memang banyak sekali dirugikan karena pemberitaan ini. Jadi pesannya adalah, saya berada di tempat, waktu yang salah dan bersama orang yang salah,” tegas Ririn Ekawati.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers