Video: Pengacara Beri Alasan Jennifer Dunn Tak Mau Dipanggil Jedun, Ingin Dipanggil Jeje

0

Beepdo.com – Pengacara Jennifer Dunn membeberkan alasan kliennya sudah tak mau lagi dipanggil dengan panggilan Jedun. Istri Faisal Harris itu lebih senang dipanggil dengan sebutan Jeje, nama panggilan sejak lama, sebelum dia terseret kasus Wawan.

Kepada wartawan, Firman mengatakan bahwa kliennya lebih senang dipanggil Jeje karena lebih familiar dan tidak terdengar negatif. “Mohon untuk para rekan media dan warganet untuk panggil Jeje bukan Jedun,”imbau Firman.

Menurutnya nama Jedun terkesan menzalimi kliennya. Jeje pun sebenarnya sudah mengatakan hal ini kepada wartawan usai jadi saksi dalam kasus Wawan, belum lama ini di pengadilan Tipikor jika dia sudah tak mau lagi dipanggil dengan sebutan Jedun.

Terkait perkembangan kasus Wawan, Jeje sudah memberikan saksi terkait kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Jeje sempat tak datang dalam panggilan karena alami sakit. “Saya bilang Jeje harus datang,”tambahnya.

Memang selain Jeje ada beberapa selebritis lain yang terseret kasus Wawan, antara lain Catherine Wilson dan Rebecca. “Kepada semua selebriti agar datang ke persidangan sebagai saksi, saksi tidak serta merta jadi tersangka,”kata Firman.

Pengacara Jennifer Dunn ini mengatakan bahwa kliennya datang sekaligus ingin memberikan contoh kepada banyak orang bahwa publik figur datang ke persidangan karena taat pada hukum. “Jeje ingin sampaikan kebenaran,”tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers