Kabar Dugaan Poliandri Jennifer Dunn, Ini Kata Pengacara Firman Chandra

0

Beepdo.com – Kabar dugaan poliandri yang dialamatkan kepada aktris cantik Jennifer Dunn mendapat respon dari pengacara Firman Chandra. Kuasa hukum Faisal Haris dan Jennfer Dunn ini memberikan klarifikasi atas isu yang mengganggu kliennya.

Firman Chandra menjelaskan jika dirinya tak bisa menjawab secara gamblang soal isu poliandri Jennifer Dunn (Jeje). Hal ini lantaran ia belum mendapat informasi terkait hal itu, baik dari Faisal maupun Jeje.

Firman Chandra, pengacara Jennifer Dun dan Faisal Haris (c) Beepdo.com

“Saya belum mendapat informasi dari mereka berdua (Faisal dan Jeje). Faktanya saya malah dapatkan dari media. Itu saja yang bisa saya sampaikan,” ungkap Firman.

Namun Firman menegaskan jika memang ada panggilan, kedua kliennya siap untuk datang ke pengadilan. “Intinya kalau memang ada panggilan, berarti harus datang,” imbuh Firman.

Pengacara Firman Chandra kenal Jeje lewat Faisal (c) Beepdo.com

Sebelumnya ramai diberitakan jika Jennifer Dunn masih menyandang status sebagai istri orang saat dinikahi Faisal Harris. Bahkan beberapa media menuliskan jika Jeje baru mengajukan gugatan cerai kepada suami pertamanya, Bobby Michael Reza pada Januari 2020 lalu.

Sementara menurut pengakuan Firman Chanda, ia mengenal Jennifer Dunn sebatas ketika dikenalkan oleh Faisal dan belum ada pembicaraan terkait isu poliandri ini. “Sebelumnya saya nggak kenal dengan mbak Jeje. Saya kenal Mas Haris dulu baru dikenalkan dengan Mbak Jeje,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
347Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers