Video: Ririn Ekawati Bebas dari Dugaan Konsumsi Narkoba, Hasil Tes Rambut Negatif

0

Beepdo.com – Ririn Ekawati dipastikan tidak terkait kasus dugaan narkoba. Polres Jakarta Barat melakukan rilis dan jumpa pers bahwa pemain sinetron itu sudah melakukan tes urine dan rambut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Audie Latuheru mengatakan bahwa Ririn sudah melewati banyak proses sejak diamankan lebih dari sepekan yang lalu, usai dibawa dari sebuah tempat di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ririn saat diamankan memang tak sendiri karena dia diamankan bersama asistennya yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Asisten Ririn sudah melakukan pemeriksaan urine dan hasilnya positif narkoba.

“Ririn kami  lakukan pemeriksaan urine saat itu negatif, karena asistennya positif kami coba lakukan pemeriksaan rambut yang bersangkutan,”kata Audie. Ririn pun lakukan pemeriksaan rambut di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Sepekan kemudian Polisi mendapatkan hasil bahwa tes rambut menunjukan Ririn negatif. “Tes rambut merupakan metode yang sangat akurat dan detail dalam memeriksa seseorang pakai narkoba atau tidak,”ujar Audie.

Polisi juga mengucapkan terima kasih kepada Ririn Ekawati yang selama ini bisa kooperatif kepada pihak berwajib dengan mengikuti segala proses hingga lakukan pemeriksaan rambut di BNN Lido meski akhirnya hasilnya negatif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
348Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers