Video: Terungkap Alasan Rey Utami Ucapkan Terima Kasih kepada Fairuz A Rafiq

0

Beepdo.com – Presenter Rey Utami, tersangka kasus “ikan asin”, mengucapkan terima kasih kepada Fairuz A Rafiq yang menggugat dirinya. Namun alasan Rey Utami mengucapkan terima kasih kepada Fairuz tak ada hubungan dengan kasus hukum yang melibatkan keduanya.

Ditemui wartawan di sela persidangan kasus “ikan asin”, Rey Utami mengucapkan terima kasih kepada Fairuz yang mendoakan kesembuhan putranya. Rey berharap doa Fairuz dikabulkan oleh Tuhan. Rey juga menyambut baik Fairuz yang menurut kabar berencana menjenguk anak Rey dan Pablo yang sedang berada di rumah sakit.

Rey Utami saat menjalani persidangan kasus “Ikan Asin” (c) Beepdo.com

“Terima kash atas doanya. Mudah-mudahan diijabah oleh Allah,” ujar Rey. “Saya belum dapat kabar (Fairuz jenguk anaknya), tapi jika ada niatan seperti itu, alhamdulillah sekali. Terima kasih banyak saya ucapkan, terima kasih atas doa dan niatan baiknya semoga dbalas dengan pahala dari Allah,” Rey menambahkan.

Seperti diketahui sebelumnya jika Rey Utami bersama dengan suaminya Pablo Benua dan Galih Ginanjar menyandang status tersangka kasus hukum ‘Ikan Asin’ dengan Fairuz sebagai penggugat. Kasus ini bermula dari unggahan video youtube yang dianggap melecehkan Fairuz.

Rey Utami dan Pablo Benua (Beepdo.com)

Dengan Pablo dan Rey sama-sama mendekam di penjara, putra pertama pasangan ini, Aaron Tudor Benua diasuh oleh neneknya. Berbulan-bulan tak bertemu dengan kedua orang tuanya, Aaron kini diketahui sedang sakit.

Kabar sakitnya Aaron ini diketahui dari postingan di akun Rey Utami dan Pablo Benua. Di salah satu video postingannya, tampak Aaron tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit dengan tangannya dipasangkan jarum infus.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers