Resepsi Pernikahan Ditunda, Jessica Iskandar: Tunggu Aku di Pelaminan, Richard Kyle

0

Beepdo.com – Virus Corona benar-benar memberikan pengaruh besar terhadap banyak hal. Tingginya tingkat penularan membuat banyak acara terpaksa ditunda, termasuk salah satunya acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Hal ini diumumkan oleh pasangan tersebut lewat postingan di media sosial. Ingin ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus, keduanya memilih untuk mengisolasi diri serta menunda acara pernikahan yang akan digelar minggu depan.

“… Maka di kesempatan ini kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami harus mengundur jadwal resepsi kami, yang semula Minggu 22 Maret 220 di Bandung, dan 11 April 2020 di Bali smapai ke waktu yang belum ditentukan,” ucap Jessica Iskandar dalam postingan yang diunggah Senin (16/3) kemarin.

Hal yang sama juga disampaikan Richard yang mendampingi Jedar saat memberikan pernyataan tersebut. Saat ini waktunya memang dianggap tidak masuk akal untuk membuat acara besar. Waktu resepsi akan ditentukan kemudian setelah mendapat tanggal yang pas.

Keputusan berat itu pun mendapat dukungan dari banyak orang. Setelah mengunggah pernyataan tersebut, Jessica Iskandar pun mengunggah foto bersama Richard dan berisi kata-kata yang cukup romantis.

“Tunggu aku di pelaminan @richo_kyle,” demikian kata-kata yang ditulis Jessica Iskandar di kolom caption. Semoga saja masalah ini cepat berlalu dan pernikahan dengan Richard Kyle segera terlaksana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers