Idris Elba Positif Terinfeksi Corona

0

Beepdo.com – Daftar selebriti yang dinyatakan positif Corona semakin bertambah panjang. Setelah Tom Hanks, Rita Wilson, dan Olga Kurylenko, kali ini aktor Idris Elba yang mengumumkan hal sama.

Kabar ini diumumkannya lewat Twitter pada hari ini, Selasa (17/3) dini hari menurut waktu Indonesia. Dia mengunggah video beserta pernyataan tentang hasil tes virus Corona yang dijalaninya.

Dia mulai melakukan tes setelah merasa dirinya mungkin telah terpapar virus tersebut. Padahal, dia tak merasakan gejala apapun. Benar saja, setelah dilakukan dites dia memang telah memiliki virus itu di dalam tubuhnya.

“Pagi ini, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid 19. Saya merasa baik-baik saja, tidak merasakan gejala apapun sejauh ini tapi sudah diisolasi sejak dikethaui saya berkemungkinan telah terpapar virus,” demikian kata-kata yang ditulisnya.

Setelahnya Idris Elba juga memberikan pesan kepada semua orang agar tetap menjaga diri di rumah. Dia berjanji akan memberikan update terkait kondisinya, dan meminta masyarakat agar tidak panik.

Idris Elba sendiri adalah seorang aktor ternama yang telah membintangi banyak film Hollywood. Dia pernah muncul di film seperti Thor, Fast & Furious, Luther, dan lain-lain. Semoga keadaannya segera pulih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers