Eksklusif, Alicia Djohar Akui Image PARFI Tua, Harus Regenerasi

0

Beepdo.com– Sebagai artis senior Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Alicia Djohar sadar kalau image publik pada organisasinya adalah kumpulan artis-artis yang sudah senior alias tua. Karena itu dalam masa bakti kepengurusannya selama lima tahun ke depan dia akan menekankan persoalan regenerasi dan merangkul kaum milenial.

“Dari dulu FARFI itu memang kebanyakan diisi orang artis-artis seusia saya yang sudah senior. Anak mudanya ada tapi memang engga banyak. Mereka saat saya hubungi dan ajak ikut kongres menjawab sedang syuting, tahu sendiri kalau sudah masuk dalam program yang syutingnya stripping kita sudah seperti tahanan kota. Banyak sekali artis PARFI yang meminta izin engga bisa ikut kongres,” papar Alicia kepada Edy Suherli dan Abdul Kadir dari Beepdo.com yang menemuinya di markas PARFI, Gedung PPHUI, Kuningan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Alicia Djohar.(Beepdo.com/AK)

Kalau sudah bicara syuting yang terjadwal, ternyata bukan hanya artis belia, yang senior pun ternyata berhalangan. “Kak Widyawati saya datangi khusus di kediamannya agar dia bisa hadir. Namun itu tadi dia sudah ada jadwal syuting yang tak bisa ditinggal. Nanti saya minta lagi agar saat pelantikan dia bisa hadir,” ujarnya menambahkan dalam masa kepengurusannya akan ada sejumlah kegiatan yang diharapkan bisa menarik kaum milenial masuk PARFI. Kalau tidak begitu tidak bisa regenerasi di organisasi.

Sedari awal Alicia sudah terpanggil untuk berkecimpung di PARFI, soalnya di awal bursa calon ketua mengemuka belum banyak artis senior yang turun. “Saya diundang ikut kongres untuk masuk bursa pencalonan ketua. Dan alhamdulillah dipercaya menjadi ketua oleh mayoritas peserta kongres. Kepada peserta kongres saya katakan untuk memilih dengan hati nurani. Kita tunjukkan kalau organisasi tidak selalu ricuh dan berantem. Dan kongres pun berjalan dengan aman dan damai,” katanya yang

Alicia Djohar. (Beepdo.com/AK)

Alicia Djohar membagikan kabar soal kongres PARFI ini kepada semua rekan-rekannya yang kebetulan tak bisa hadir di kongres. “Saya punya group WA artis-artis senior, di group itu saya kabarkan soal kongres dan bagaimana jalannya kongres yang aman damai itu. Rekaman foto dan videonya saya share semua. Agar mereka bisa tahu PARFI masih eksis,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers