Chen EXO Diboikot di Kampung Halamannya Sendiri

0

Beepdo.com – Sejak mengumumkan akan menikah dan punya anak, pandangan banyak fans pada Chen EXO seolah berubah drastis. Banyak yang merasa tidak senang, bahkan menuntut sang bintang agar keluar dari EXO.

Sementara SM Entertainment, agensi yang menaungi EXO, memastikan Chen takkan meninggalkan grup, aksi haters semakin menjadi-jadi. Baru-baru ini, grup yang pembenci Chen yang tergabung dalam EXO-L ACE bahkan sampai melakukan aksi boikot.

Chen EXO (We Heart It)

Dilansir dari All Kpop, mereka melakukan aksi anti Chen di Siheung City sejak Senin (16/3) kemarin. Dengan menggunakan lima bus, mereka akan melakukan aksi boikot di kampung halaman Chen tersebut.

Tuntutan dari fans tersebut adalah meminta Chen diusir dari kampung halamannya. Cara ini ditempuh setelah para haters itu belum kunjung berhasil mendesak SM dan member EXO untuk mengeluarkan Chen.

Meski demikian, banyak pihak yang menganggap perilaku EXO-L ACE ini terlalu berlebihan. Banyak yang mempertanyakan apa yang ada di pikiran para haters hingga sampai melakukan tindakan yang tak masuk akal tersebut.

“Seluruh dunia sedang berjuang melawan virus Corona dan mereka malah mempermasalahkan ini? Sedih banget,” salah satu komentar yang muncul terkait aksi boikot Chen EXO. “Sepertinya banyak fans yang mulai buta sehingga sampai melakukan ini,” lanjut yang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers