Video: Rey Utami Sambut Baik Niat Fairuz A Rafiq yang Ingin Jenguk Buah Hatinya

0

Beepdo.com – Tersangka kasus “Ikan Asin”, Rey Utami menyambut baik niatan Fairuz A Rafiq yang dikabarkan akan menjenguk Aaron Tudor Benua, putra pasangan Pablo Benua dan Rey Utami yang sedang sakit.

Meskipun hanya mengetahui secara langsung niatan Fairuz menjenguk putranya, namun Rey tetap menyambut baik dan mendoakan balik. Rey berharap niatan Fairuz bisa mendapat balasan berlipat dari Allah.

Rey Utami ucapkan terima kasih atas niat baik Fairuz (c) Beepdo.com

“Saya baru tahu dari teman-teman media bahwa pelapor ingin jenguk anak saya. saya belum dapat kabar dari keluarga,” ujar Rey Utami. “Saya ucapkan terima kasih atas niat baiknya, mudah2an Allah balas yang lebih dari niat baik tersebut,” imbuhnya.

Fairuz sendiri adalah yang menggugat dan melaporkan Rey Utami atas video “Ikan Asin”. Namun di kesempatan yang lain Fairuz tetap mendoakan agar Aaron, anak Rey dan Pablo yang tengah sakit agar segera sembuh. Bahkan tak menutup niat untuk menjengu Aaron di rumah sakit.

Rey Utami minta bantuan doa agar anaknya bisa segera sembuh (c) Beepdo.com

Kabar tentang sakitnya Aaron ini diketakui melalui postingan akun instagram Rey Utami dan Pablo Benua. Di salah satu postingannya tampak video Aaron sedang dirawat di rumah sakit dengan jarum infus tertancap di tangan.

Rey Utami sendiri meminta doa dari semua pihak untuk kesembuhan anaknya dan agar diberi kekuatan melalui proses persidangan nantinya. “Minta doanya untuk anak saya, mudah2an sehat. walaupun jauh dari anak saya, insyaAllah ikatan batin antara ibu dan anak tetap terjalin,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers