Pelantikan Pengurus DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bengkulu Berlangsung Semarak

0

Beepdo.com– Pengurus Pusat DPP KAI melantik Ketua dan Pengurus baru Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Bengkulu periode 2020-2025 yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Kantor Gubernur Provinsi Bengkulu, Minggu (15/3). Ketua dan jajaran pengurus DPD KAI Bengkulu yang baru dilantik diharapkan bisa menjalankan tugas dan kewajibannya selama periode ini.  Presiden KAI Erman Usman yang melakukan pelantikan Ketua dan Pengurus juga menyerahkan patakan kepada Ketua DPD KAI terpilih.

Ketua DPD KAI Provinsi Bengkulu Ilham Fatahillah SH,. MH., mengucapkan terima kasih atas atensi yang begitu besar dari pengurus DPP KAI. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan atensi yang sudah diberikan oleh jajaran pengurus pusat DPP KAI, sehingga acara pelantikan pengurus DPD KAI ini bisa berlangsung,” katanya saat ditemui usai pelantikan.

Hadir dalam kesempatan itu Aprilia Supaliyanto, PS., SH., CLA., CIL.,  sebagai Vice Presiden KAI, Heytman Jansen PS., SH., CLA., sebagai Sekretaris Jenderal KAI dan Arman Suparman, SH., MH,. selaku Wakil Sekretaris Jenderal KAI.

Selain pelantikan pengurus serangakaina cara juga digelar oleh DPD KAI. Seperti penadatangan MoU antara DPD KAI Bengkulu dengan UIN Bengkulu untuk pelayanan hukum bagi masyarakat yang tidak mampu. Seminar Nasional yang mengusung tema : Peran Advokat dalam Penegakan Hukum di Indonesia dan juga santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa.

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers