Video: Dorce Gamalama Bikin Lagu Baru, Semi Religi, Apa Cerita Lagu Tersebut?

0

Beepdo.com – Lama tak terdengar kabarnya, Dorce Gamalama ternyata sedang sibuk menggarap lagu baru. Lagu ini mengandung nuansa semi religi dan masih berkaitan dengan yang lagi heboh beberapa hari terakhir ini.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Dorce menceritakan perihal lagu barunya tersebut. Lagu yang diberi judul virus corona ini menurut Dorce adalah ungkapan rasa sedih efek virus corona yang sampai ke Makkah dan Madinah.

Dorce sedih virus corona menjangkiti Makkah dan Madinah (c) Beepdo.com

“Intinya, Ya Allah corona mengenai seluruh dunia termasuk Indonesia. Yang paling menyedihkan corona sampai ke dua tanah suci, Makkah dan Madinah,” ujar Dorce menjelaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Dorce juga menjelaskan jika konsep lagunya ini memang dibuat semi religi. Bukan fokus kepada virus corona, tetapi kepada efek penyebarannya yang juga menjangkiti Makkah dan Madinah.

Dorce dukung kebijakan Gubernur DKI soal penanganan virus corona (c) Beepdo.com

Lagu virus corona ini akan dibawakan oleh Hendri Lamiri. Aransemen musiknya juga dipercayakan Dorce kepada Hendri yang memang sudha dikenal sebagai maestro biola di tanah air.

Terkait penanganan virus corona di tanah air, Dorce Gamalama mendukung penuh anjuran Gubernur DKI Jakarta untuk membatasi aktivitas di luar rumah. “Pak gubernur minta kita jangan keluar dulu jika tak ada kepentingan. Jika ada kepentingan secepatnya pulang dan cuci tangan,” pungkas Dorce

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers