Video: Ayah Rheina Ipeh Meninggal Karena Infeksi Paru

0

Beepdo.com – Kabar duka datang dari artis Rheina Ipeh. Sang ayahanda, Andhy Sugiyano meninggal dunia pada Selasa (17/3) dini hari.

Kabar meninggalnya ayahanda Rheina Ipeh ini terungkap dari postingan sang suami, Findo Purnomo di akun instagram miliknya. Dalam postingannya, Findo menuliskan jika sang mertua telah berpulang pada pada pukul 00.50 dini hari.

Ayahanda Rheina Ipeh disemayamkan di Rumah Sakit Islam Jakarta (c) Beepdo.com

Penyakit paru dan jantung diketahui sebagai penyebab meninggalnya sang ayahanda. Hal ini dikonfirmasi lewat manajer Rheina, Enni seperti dikutip dari Kompas (17/3).

“Penyakitnya sudah lama, cuma orangnya masih fit. Jalan sana jalan sini enggak terlalu dirasa sama penyakit kemarin dibawa ke rumah sakit ketahuan dia punya (infeksi) paru,” ungkap Enni sebagaimana dilansir dari Kompas.

Rumah Sakit Islam Jakarta dekat dengan kediaman ayahanda Rheina Ipeh (c) Beepdo.com

Ayahanda Rheina Ipeh sempat dilarikan dan mendapat perawatan di Rumah Sakit sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Andhy Sugiyano meninggal di usia 71 tahun dengan meninggalkan dua anak serta dua cucu.

Menurut keterangan beberapa awak media, rencananya jenazah akan dimakamkan selepas Shalat Dhuhur di TPI Layur Rawamangun, Jakarta Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers