Konser Dewa 19 dan Didi Kempot Ditunda karena Corona

0

Beepdo.com – Sebagaimana diketahui, virus Corona saat ini sedang ganas-ganasnya menyerang hingga ditetapkan sebagai pandemi. Beberapa acara besar terpaksa ditunda, termasuk Konser Dewa 19 dan konser Didi Kempot.

Dewa 19 sebelumnya memang merencanakan tur konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020. Ada tiga kota yang akan dikunjungi, yaitu Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Namun pihak promotor Otello Asia telah mengumumkan bahwa tur terpaksa ditunda.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otello Asia (@otelloasia) pada

“Sehubungan dengan merebaknya Global Pandemic CORONAVIRUS / COVID-19 yang tidak hanya terjadi di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia, dengan berat hati kami dari Otello Asia mengumumkan bahwa acara “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar terpaksa harus kami tunda (Postponed),” tulis pihak promotor pada Senin (16/3).

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh penyelenggara konser Millennial Ambyar 2020 – Didi Kempot. Konser yang rencananya akan diselenggarakan di Rooftop Revo Town pada 3 April 2020 itu juga terpaksa ditunda.

“Dengan melihat situasi terkini atas wabah global COVID-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, artis management, pemerintah setempat, dan instansi terkait, kami menyatakan secara resmi bahwa Konser Millenial Ambyar 2020–Didi Kempot ditunda dengan tanggal yang akan diumumkan kemudian, menunggu situasi lebih kondusif,” ungkap pihak penyelenggara.

Konser Dewa 19 dan Konser Didi Kempot memang bukan satu-satunya acara yang harus mengalami penundaan karena penyebaran virus Corona. Sebelumnya, sejumlah acara seperti Hammersonic 2020 dan Heads in the Clouds Jakarta 2020 juga harus dibatalkan demi mengantisipasi hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers