Video: Meski Dalam Tahanan, Rey Utami Waspada Virus Corona

0

Beepdo.com – Rey Utami tetap waspada dengan virus corona. Meskipun istri Pablo Benua itu tengah berada di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus video ikan asin yang merebak beberapa bulan lalu.

Rey di dalam tahanan berusaha untuk mengikuti saran pemerintah untuk hidup bersih dan menjaga kekebalan atau imunitas tubuh. “Saya selalu pakai masker, sedia masker,” tutur Rey saat berbincang di Jakarta.

Ia pun menjaga kebersihan termasuk mencuci tangan sesering mungkin meskipun tangan kita tidak kotor sekalipun. “Bersentuhan seperti salaman juga tidak dilakukan dulu,”seloroh perempuan berhijab ini.

Virus corona juga membuat Rey khawatir dengan kondisi anak-anaknya. Dia sudah berpesan kepada pengasuh anaknya agar menjaga kebersihan buah hatinya. “Jangan keluar rumah kalau tidak penting,”kata dia.

Rey memang memikirkan nasib anaknya setelah virus corona ini ramai dibicarakan banyak orang. “Semoga semuanya baik-baik saja, semua orang Indonesia selamat dari corona,”tegas Rey.

Rey Utami tak lupa untuk selalu berdoa kepada TuhanNya agar diberikan perlindungan dari hal-hal yang tidak baik, termasuk bisa tertular virus corona.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers