Kronologi Penangkapan Terduga Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah, Ada 20 Butir Psikotropika

0

Beepdo.comVanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disebut telah diamankan polisi terkait narkoba. Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian, yang mengungkap telah mengamankan tiga orang yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, ketiga orang yang diamankan berisinial FA laki-laki berusia 30 tahun, VA perempuan 25 tahun, dan CL, perempuan 23 tahun. Ketiganya diamankan pada Senin (16/3) di jalan Diamond Srengseng Jakarta Barat.

Barang bukti yang ditemukan polisi terdiri dari 20 butir psikotropika. Saat ini, ketiganya masih menjalani proses lebih lanjut untuk mengetahui sejauh mana keterlibatan mereka dalam kasus narkoba.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan diduga ketiganya ada ketelibatan masalah narkoba berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan,” ungkap Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jakarta Barat pada Selasa (17/3).

“Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh sat narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi,” lanjutnya. Polisi juga mengungkap bahwa mereka diamankan saat berada di dalam kamarnya.

Awak media pun berusaha memastikan bahwa ketiga orang yang ditangkap adalah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Namun pihak kepolisian hanya mengatakan bahwa mereka adalah publik figure.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers