Kerabat Benarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Diduga Diamankan Polisi, Terkait Dugaan Konsumsi Psikotropika

0

Beepdo.com – Milano Lubismantan pengacara dan juga kerabat Vanessa Angel mengaku sudah mendengar Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah dikabarkan diamankan Polisi karena tersandung kasus narkoba.

Saat dihubungi wartawan (17/3), Milano mengatakan bahwa Vanessa diamankan Polisi di rumahnya di Jakarta Barat. “Manajer Vanessa memberi tahu saya, tadi saya sudah kirim orang ke Polres untuk memastikan kondisi Vanessa,”papar Milano.

Kata Milano saat ini Vanessa masih berada di Polres Jakarta Barat dan penyidik terus memintai keterangan dan pemeriksaan untuk pengembangan kasus.

Kondisi Vanessa yang sedang hamil, Milano mengatakan baik-baik saja. “Saya tanya Vanessa, kenapa bisa begitu? Dia bilang enggak tahu,”ujar Vanessa kepada Milano.

Milano terkejut Vanessa dan suami diamankan Polisi. Sebab, dia tak pernah tahu apalagi melihat Vanessa mengkonsumsi narkoba. “Kalau dari mata saya enggak pernah lihat, tapi kalau dengar omongan ada, kalau sampai saya lihat langsung dia pakai (narkoba), saya yang suruh menangkap,”ceplos Milano.

Dilansir dari detik, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Adriansyah diamankan Polisi karena menyimpan 20 butir psikotropika. Saat ini pengantin baru itu sudah diamankan di Polres Jakarta Barat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers