Video: Bercerita Momen Terakhir Bersama Ayah, Air Mata Rheina Ipeh Mengucur Deras

0

Beepdo.com – Aktris peran Rheina Ipeh menceritakan momen terakhir bersama ayahanda sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Selasa (17/3) dini hari. Masih dalam suasana berkabung, Rheina tak kuasa menahan tangis saat mengenang sang Ayah, Andhy Sugiyano.

Di hadapan awak media, Rheina menjelaskan kondisi kesehatan almarhum Andhy Sugiyano. Menurut penuturannya, pihak keluarga merasa kecolongan satu penyakit, karena sang ayah tidak pernah cerita atau mengeluh.

Rheina Ipeh menangis saat mengingat momen terakhir bersama Ayah (c) Beepdo.com

“Papa penyakitnya sudah komplikasi. ada diabetes, hipertensi, terakhir baru tahu ada infeksi paru. Karena papa tak pernah cerita jadi kita tahunya cuma dua penyakit itu, kecolongan satu penyakit,” ungkap Rheina di hadapan awak media usai pemakaman sang ayah.

Kondisi sang ayah disebut Rheina juga terus menurun sejak Desember 2019 lalu. Sejak saat itu memang, ayahnya sering bolak balik rumah sakit.

Rheina Ipeh ceritakan saat-saat terakhir bersama Ayah (c) Beepdo.com

Selain karena komplikasi penyakit, diakui Rheina faktor usia juga ikut andil membuat kondisi tubuh terus menurun. “Sepertinya karena usia juga, papa udah 70 tahun,” ujar Rheina.

Dalam kesempatan yang sama, Rheina Ipeh juga meminta doa agar dosa-dosa sang ayah dimaafkan dan arwahnya bisa tenang. Selain itu, ia juga meminta jika ada urusan yang belum selesai seperti utang piutang dengan sang Ayah agar segera menghubungi pihak keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers