Video: Rheina Ipeh Tak Masalah, Terkait Orang yang Hadir ke Pemakaman Ayahnya Sedikit

0

Beepdo.com – Rheina Ipeh sedang berduka setelah ayahnya meninggal dunia pada Selasa (17/3). Proses pemakaman pun berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Penggilingan, Jakarta Timur.

Selama proses pemakaman terlihat wajah Rheina sangat sedih, usai ditinggal sosok pria yang di matanya memiliki kepribadian pekerja keras dan sayang keluarga. Pada proses pemakaman pun tak banyak orang yang hadir.

Pemakaman hanya dihadiri keluarga dekat saja. Rheina mengerti bahwa banyak orang menjadi takut ke luar rumah karena menghindari virus corona. “Tidak boleh kumpul-kumpul,”kata Rheina kepada wartawan.

Rheine mengatakan banyak orang termasuk teman-temannya yang minta  maaf tak bisa hadir ke pemakaman karena takut dengan virus corona. “Teman saya banyak yang enggak mau ke luar rumah,”seru Rheina.

Rheina pun akhirnya langsung membawa jenazah dari rumah sakit menuju masjid lalu langsung dibawa ke pemakaman, jadi tak dibawa pulang ke rumah duka, karena beberapa alasan. “Ada yang tadi datang pakai masker dan sarung tangan,”ujar Rheina.

Rheina Ipeh pun mengatakan ada juga pelayat yang tak mau bersalaman dengannya apalagi memeluk sebagai tanda duka cita, karena takut hal-hal tidak baik terjadi sekaligus menjaga jarak dengan orang lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers