Video: Hindari Corona, Rossa Batasi Interaksi Dengan Banyak Orang

0

Beepdo.com – Penyanyi cantik Rossa punya kiat tersendiri untuk menjaga kesehatan dan menghindari virus corona. Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini memilih untuk menghindari kerumunan dan lebih senang berada di rumah.

“Kalau memang harus kerja, kerja dengan sebaik-baiknya lalu pulang ke rumah nggak perlu mampir nongkrong ke mana-mana. Sering-sering cuci tangan wajib pakai sabun minimal 20 detik lalu dibilas pakai air yang bersih,” ujar Rossa kepada wartawan, di kawasan Tendean, Jakarta Timur.

Rossa batasi aktivitas di luar rumah(c) Beepdo.com

Selain menjaga kebersihan, Rossa juga melindungi diri dengan menggunakan masker. Sekalipun diakuinya jika penggunaan masker tidak wajib bagi mereka yang merasa dalam kondisi sehat dan bugar.

“Sebenarnya kalau kita sehat, nggak perlu pakai masker. Tapi karena saya juga ketemu dengan banyak orang seperti ini, saya nggak tahu saya yang sakit, atau siapa yang sakit,” imbuhnya.

Rossa hindari berfoto dengan banyak orang (c) Beepdo.com

Karena membatasi diri, Rossa juga sudah tak lagi bisa melayani permintaan foto bareng dengan banyak orang dan juga menghindari bersalaman. “Kayak sekarang, aku nggak boleh foto-foto dengan orang banyak apalagi salaman,” ungkap Rossa.

Dampak lain dari penyebaran virus corona ini dirasakan Rossa adalah banyak kerjaan yang ditunda hingga mengganggu kondisi perekonomian. Meski begitu, Rossa menyadari dan bisa menerima karena ini adalah musibah yang juga dialami oleh banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers