Video: Alasan Polres Jakarta Barat Pulangkan Vanessa Angel, Bagaimana Status Bibi Ardiansyah?

0

Beepdo.com – Vanessa Angel dipulangkan Polres Jakarta Barat karena tak ditemukan bukti yang harus membuat istri Bibi Ardiansyah itu ditahan di kantor Polisi. Lantas bagaimana nasib suami Vanessa Angel?

Kepada media pada Rabu (17/3), Kombes.Pol. Audie Latuheru selaku Kapolres Jakarta Barat  mengatakan jika pihaknya benar telah mengamankan Vanessa bersama beberapa orang lainnya di sebuah tempat di Jakarta Barat.

Polisi langsung memeriksa dan meminta keterangan kepada Vanessa termasuk diduga suami Vanessa, Bibi. “Polisi profesional dalam menjalani proses ini setelah mendapat informasi dari masyarakat,”kata Audie.

Saat diamankan , Vanessa dan beberapa orang kedapatan ada beberapa butir pil psikotropika, namun Polisi belum mengetahui pil itu milik siapa. “Vanessa nanti malam akan dipulangkan,”tegas Audie.

Vanessa sudah melakukan tes urine dan ternyata hasil urine negatif mengandung psikotropika.”Belum ada alasan yang membuat Vanessa harus ditahan,”tegas Audie sore itu. Namun Polisi  menyebut salah satu orang dekat Vanessa diduga positif menggunakan psikotropika.

Vanessa Angel sempat diamankan Polisi diduga bersama Bibi Ardiansyah di sebuah rumah di Jakarta Barat. Kabar ini tentu mengejutkan karena Vanessa Angel dalam kondisi berbadan dua saat diamankan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers