Video: Uya Kuya Kapok Bagi-bagikan Masker Gratis, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Belum lama ini jiwa sosial Uya Kuya tergerak dengan membagikan masker gratis secara cuma-cuma kepada masyarakat yang membutuhkan. Namun kepada wartawan di Jakarta Selatan pada (17/3), Uya justru tak lagi bagikan masker gratis karena masker yang dia bagikan gratis malah dijual kepada orang lain lagi untuk dapatkan keuntungan yang besar.

“Gue dari awal Februari gue sempet bagi-bagi 4 box masker yang ada di persediaan di rumah gue, cumin waktu itu sempet yang ada yang menyalah gunakan,” ujar Uya.

Uya Kuya (Beepdo.com)

Kejadian itu membuat Uya kapok untuk membagiakan masker secara geratis, karena itu ia memutuskan untuk menjual masker itu namun dengan harga yang sangat murah dari harga pasaran.

“Akhirnya gue pikir yang lebih baik adalah bagaimana kita menjual tapi dengan harga yang murah, di pasaran banget,” ujar Uya.

Hal itu justru mengundang komentar tak sedap dari netizen, namun Uya justru menjawab santai, menurutnya netizen tersebut tidak memahami apa yang Uya maksud.

Uya Kuya – Astrid (Beepdo.com)

“Kan udah dibilangin, bahwa gue jual masker dengan harga 2 ribu gue belinya 7 ribu, gue beli sebox itu isi 50 dengan harga 350 ribu,” pungkas Uya.

“Kenapa gue gak kasih geratis, karena yang udah-udah kaya bulan sebelumnya disalah gunakan, dikasih geratis dijual lagi,” sambung Uya Kuya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers