Video: Pengacara Cerita Kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

0

Beepdo.com – Artis cantik Vanessa Angel kembali berurusan dengan kepolisian. Kali ini, Vanessa ditangkap bersama dengan suaminya Bibi Ardiansyah.

Menjalani pemeriksaan, kondisi terakhir Vanessa dan suami dibocorkan oleh sang pengacara Milano Lubis. “Vanessa kondisinya baik,” ungkap sang pengacara.

Milano Lubis ungkap kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (c) Beepdo.com

Keputusan status Vanessa sendiri masih harus menunggu hingga 1 x 24 jam. Yang jelas, menurut Milano Lubis, proses penyelidikan masih terus berjalan. Namun ia berharap Vanessa bisa segera pulang.

“Tinggal nanti keputusan dari Polres Jakarta Barat. Apakah tersangka atau masih saksi tapi yang jelas prosesnya masih terus berjalan,” imbuh Milano.

Milano Lubis juga jelaskan proses hukum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (c) Beepdo.com

Sekalipun bisa pulang, Milano juga mengingatkan jika proses hukum Vanessa masih akan terus berjalan. Kliennya itu masih akan menjalani beberapa pemeriksaan lagi, tergantung dari hasil lab nantinya.

Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah diamankan di sebuah rumah kawasan Jakarta Barat. Saat diamankan, Vanessa serta beberapa orang yang bersamanya kedapatan menyimpan beberapa butir pil psikotropika, namun hingga saat ini Polisi masih menyelidiki siapa pemilik pil serta berasal dari mana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers