Buka Kartu, Yuk Lihat Keseruan Wah SkaScoot Diterawang Miss Ayu 

0

Beepdo.com- Mendengar kata tarot apa uang terbayang? Biasanya ya soal terawang soal peruntungan lewat kartu-kartu yang dipilih dan di baca oleh seorang expertist seperti Miss Ayu di acara Buka  Kartu. Bagi orang yang belum pernah dibaca kartunya wajar agak deg-degan seperti yang terjadi pada Wah SkaSccot dan juga selebritas lainnya yang pengalaman pertam dibacain kartu tarotnya.

Keseruan dan juga kelucuan terjadi saat Miss Ayu membacakan kartu tarot vokalis band SkaScoot ini. Pertama yang ia tanyakan soal kesehatannya ke depan? “Secara umum kondisi kesehatan fine-fine saja. Kakak bergerak jalani kehidupan ini dengan hati. Di mana-mana orang yang sakit itu salah satu sebabnya dari pikiran dan hatinya yang tidak happy. Kesibukan yang dilakoni sesuai dengan passion. Walau pun kantongnya sedikit sakit yang penting hati senang,” kata Miss Ayu.

Miss Ayu. (Beepdo.com/Andree)

Lalu ia penasaran soal hubungannya dengan sahabat dekatnya, seperti apa kelanjutkan hubungan mereka. “Pertanyaannya Kak Wah ini kepikiraan engga untuk menjalani hubungan ini dengan serius?” Mendapat pertanyaan seperti ini Wah kaget. Ia seperti ditampar oleh sikapnya selama ini dalam menjalani hubungan dengan si dia.

“Dari sini kartunya terlihat kalau kurang serius. Dia itu kebanyakan mengalah dan tutup mata. Persoalannya kakak suka menggantung hubungan, jangan begitu dong. Kalau cucian lama-lama kering digantung,” lanjut Miss Ayu dengan tawa berderai.

Miss Ayu dan Wah SkaScoot. (Beepdo.com)

Soal karier juga menarik perhatian Wah. “Sebenarnya karier menghasilnya, namun dalam menjalani karier harus fokus pada salah satu yang benar-benar bisa diandalkan. Kalau sekarang masih menjalani dua profesi engga apa-apa. Tapi buat next harus memilih satu agar lebih serius,” kata Miss Ayu. Seperti apa selengkapnya terawang Miss Ayu? Yuk simak perbincangan Miss Ayu dan Wah SkaSccot selengkapnya di Buka  Kartu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers