Belum Selesai dengan Medina Zein, Irwansyah Kembali Dipolisikan

0

Beepdo.com – Kasus yang dihadapi dengan Medina Zein masih belum berakhir. Namun kini, Irwansyah disebut harus menghadapi gugatan dari pihak lain dengan tuduhan penipuan dan penggelapan.

Dilansir dari Detik, laporan sudah masuk atas nama Fakhran Rifqi. Di dalamnya, pihak pelapor menggugat Hafiz Khairul Rijjal dan kawan-kawan, termasuk di dalamnya Irwansyah dan Fitra. Hal ini disampaikan pelapor lewat kuasa hukum.

“Kami sudah melakukan laporan polisi terhadap Hafiz Khairul Rijal dan kawan-kawan. Termasuk di situ ada Irwansyah dan Fitra. Karena klien saya ini dibujuk-bujuk untuk investasi di dalam perusahaan yang bernama PT. Gigieat Indonesia Raya,” ungkap Diarson Lubis, sebagai kuasa hukum pelapor, pada Selasa (17/3).

Pengacara juga menjelaskan kronologi kejadian hingga pihaknya memutuskan untuk membuat laporan polisi. Semuanya bermula dari tahun 2017, saat Fakhran Rifqi menginvestasikan modal Rp1,7 miliar.

“Di PT itu dia menginvestasikan Rp 1,7 M. Awalnya dia mengatakan bahwa akan membuka outlet 100. Ternyata beberapa bulan kemudian ini baru beberapa bulan investasinya ini Irwansyah dan kawan-kawan sudah berbagi keuntungan,” lanjutnya.

“Karena syirkah itu prinsipnya memang modal disetor, setelah ada keuntungan baru dibagi hasil. Tapi ini baru tiga bulan kemudian sudah keluar uang sekitar Rp 1,6 M. Pembagiannya ada beberapa orang di sini. Kalau dalam logika kita, itu uang yang didapat langsung dibagi-bagikan lagi,” lanjutnya lagi.

Karenanya, pihak pelapor curiga bahwa ada yang tidak beres dengan manajemen perusahaan. Namun hingga saat ini Irwansyah belum memberikan tanggapan apapun terkait kasus ini. Beepdo.com sudah mencoba meminta klarifikasi namun belum direspon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers