Sempat Diperiksa Terkait Narkoba, Begini Kondisi Vanessa Angel dan Kandungannya

0

Beepdo.com – Dalam kondisi hamil, Vanessa Angel harus menghadapi kasus hukum. Sebagaimana diketahui, dia ditangkap bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, karena dugaan keterlibatan dalam kasus narkoba.

Namun setelah menjalani tes urine, Vanessa dinyatakan negatif narkoba sehingga diizinkan pulang. Meski demikian, sebelumnya dia harus menjalani berbagai proses hukum untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram)

Ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, mengungkapkan bahwa kondisi anaknya baik-baik saja setelah pulang dari Polres Jakarta Barat. Kondisi bayi dalam kandungan Vanessa pun juga tidak mengalami masalah.

“Kandungan Vanessa baik-baik aja sehat. Vanessa kondisinya baik, Bibi juga baik,” ungkap Doddy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (17/3).

Dalam keterangan polisi, ada tiga orang yang diamankan dalam kasus ini, yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan. Ketiganya diamankan dengan barang bukti berupa 20 butir psikotropika.

Setelah dilakukan tes, dua wanita yang salah satunya diketahui sebagai Vanessa Angel, dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan FA, yang diketahui sebagai Bibi Ardiansyah, dinyatakan positif.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers