Video: Heboh Virus Corona, Jadwal Manggung Irma Darmawangsa Dibatalkan di 6 Kota

0

Beepdo.com – Virus Corona membuat pemerinta menghimbau banyak orang untuk tak keluar rumah dan berkumpul dalam sebuah kerumunan acara. Hal itu membuat acara musik akhir-akhir ini jarang dilakukan. Ternyata berimbas kepada penyanyi Irma Darmawangsa.

Kepada wartawan di Jakarta, Irma mengaku sangat prihatin dengan kejadian tersebut. Apalagi saat ini sudah lebih dari 170 orang mengidap virus corona. “Saya juga berdpa untuk dokter dan perawat pasien virus corona,” kata Irma.

Irma pun sempat takut keluar rumah karena penyebaran virus corona. Dampak pekerjaan berimbas 6 jadwal panggung Irma ditunda.

“Harusnya saya menyanyi di Jakarta, Bogor, Semarang, Yogyakarta, dan ada beberapa kota lagi,” beri tahu pacar Irfan Sebaztian ini.

Awalnya Irma kecewa karena ia tak mendapatkan penghasilan. Namun akhirnya dia berusaha untuk mengerti dan menerima bahwa penundaan itu untuk kebaikan semua orang.

Irma Darmawangsa berharap masalah virus corona di Indonesia bisa segera teratasi. Sehingga dia sebagai penyanyi bisa kembali produktif bekerja mencari nafkah dari panggung ke panggung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers