Video: Barbie Kumalasari Bawa Pria Korea di Acara IFA 2020, Katanya Rekan Bisnis

0

Beepdo.com – Barbie Kumalasari tak sendiri saat datang ke acara Insert Fashion Aawards (IFA) 2020 Selasa (17/3). Istri Galih Ginanjar itu menggandeng seorang pria Korea.

Menurut keterangan Barbie, pria yang datang bersamanya adalah rekan bisnisnya. Kebetulan datang ke Jakarta, sekalian ia ajak datang menemani ke acara IFA.

Barbie Kumalasari datang ke acara IFA ditemani pria Korea (c) Beepdo.com

“Kebetulan baru sekarang ke Jakarta dan pas ama aku lagi ada acara ini, aku bilang ama dia datang aja temenin ak ke acara ini. Karena khan kalau datang sendiri nggak enak ya,” ujar Barbie di hadapan wartawan.

Barbie mempernalkan pria Korea yang kemudian diketahui bernama Co Ko Lee ini sebagai partner bisnis. Namun Barbie menolak membocorkan rencana bisnis bareng pria Korea tadi.

Barbie Kumalasari sudah lama kenal dengan pria Korea yang menemaninya di acara IFA 2020 (c) Beepdo.com

Hubungan dengan pria Korea ini diakui Barbie cukup lama, sudah lebiih dari setahun. Namun selama ini, komunikasi mereka berdua hanya intens melalui video call saja.

Barbie Kumalasari juga memastikan sang suami, Galih Ginanjar tak bakal cemburu dengan kehadiran partner bisnisnya ini. Menurut Barbie, Galih akan mengerti kondisinya: “Ya nggak papa khan kalau namanya temenan juga banyak, ya nggak papa,” pungkas Barbie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers