Video: Pihak Medina Zein Tegaskan, Belum Ada Kata Damai dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

0

Beepdo.com – Medina Zein  melalui suami dan kuasa hukumnya, Lukman Azhari mengatakan bahwa perkembangan kasus hukum istrinya dengan Irwansyah, suami Zaskia Sungkar masih berjalan sampai detik ini.

Kepada media di Jakarta pada (17/3), Lukman yang didampingi Medina mengatakan bahwa proses sudah naik dari penyelidikan menuju penyidikan. “Polisi sudah menemukan adanya dugaan tindak pidana dalam laporan Medina,”papar Lukman.

Bahkan jika sebelumnya Medina melaporkan 2 orang salah satunya Irwansyah, kini Polisi sudah menambah 1 terlapor jadi total ada 3 terlapor.

Intinya Lukman juga mengatakan bahwa proses jalan terus meskipun tersiar kabar adanya kedekatan Medina dengan Zaskia akhir-akhir ini yang disebut netizen keduanya sudah berdamai. “Ini masalah bisnis, beda dengan pertemanan,” tegas Lukman.

Zaskia sempat mengontak Medina beberapa waktu lalu ketika dia memiliki sebuah masalah. Zaskia memberikan dukungan. “Median membalas pesan dari Zaskia sebagai teman,”jelas Lukman.

Medina Zein mengatakan bahwa hubungannya dengan Zaskia Sungkar, istri Irwansyah selama ini baik-baik saja. “Kita baik-baik saja tapi proses hukum jalan terus,”pungkas Medina.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers