Bintang Basket Kevin Durant Juga Positif Terinfeksi Corona

0

Beepdo.com – Satu persatu public figure akhirnya tumbang oleh virus Corona. Setelah sejumlah nama besar yang dipastikan telah terinfeksi virus menular tersebut, giliran bintang basket Kevin Durant yang masuk dalam daftar.

Dilansir dari CNN, Kevin Durant adalah satu dari empat anggota Brooklyn Nets yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Semuanya kini tengah menjalani fase isolasi di bawah pengawasan tim medis.

Disebutkan dalam statement resmi, dari keempat pemain yang tertular, hanya satu yang menunjukkan gejala sakit. Ketiga lainnya tampak sehat walaupun tubuhnya telah terinfeksi. Meski demikian, belum diketahui apakah Durant termasuk yang menunjukkan gejala atau tidak.

Ketiga pemain lain yang terinfeksi belum diungkap identitasnya. Namun Brooklyn Nets menghimbau agar semua yang merasa pernah melakukan kontak dengan pemain-pemain tersebut segera memeriksakan diri.

“Semua pemain dan anggota Nets travel party diminta untuk tetap diisolasi, memantau kesehatan mereka secara seksama dan menjaga komunikasi konstan dengan staf tim medis,” demikian ungkap pihak Brooklyn Nets.

Kevin Durant sendiri memang bukan atlet pertama yang divonis telah terinfeksi virua Corona. Sebelumnya, Donovan Mitchell, Rudy Gibert, dan beberapa lainnya diumumkan sebagai orang yang telah tertular virus tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers