Video: Medina Zein Klarifikasi Postingan Tanpa Hijab

0

Beepdo.com – Medina Zein berikan penjelasan perihal postingan foto dirinya tanpa mengenakan hijab yang kemudian viral. Kepada wartawan, Selasa (17/3), istri Lukman Azhari ini memberikan klarifikasinya.

Disebutkan oleh Medina jika postingan yang sempat bikin heboh tersebut tak bermaksud untuk konsumsi publik, dan awalnya ingin dibagikan ke closed friend yang semuanya adalah wanita. Tetapi karena kesalahannya sendiri, Medina tak sengaja memencet tombol bagikan ke publik.

Medina Zein klarifikasi postingan tanpa hijab (c) Beepdo.com

“Waktu itu saya abis nyalon ama teman. Lalu foto lah di instagram, nah di closed friend itu cuma ada perempuan semua. Terus kepencet share ke publik,” ujar Medina memberikan klarifikasi di depan wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Medina juga menyampaikan permintaan maaf kepada publik terkait viralnya fotonya yang tak memakai hijab. Ia menegaskan hal itu sebagai sebuah ketidaksengajaan dan bukannya mencari sensasi.

Medina Zein meminta maaf atas kehebohan postingannya (c) Beepdo.com

Namun Medina juga merasa dirugikan oleh salah satu pemberitaan yang memajang fotonya tak mengenakan hijab sebagai headline. Ia pun mengajukan keberatan hingga akhirnya berita tersebut diturunkan.

“Ke depannya aku lebih hati-hati. Bukan lepas hijab, itu benar-benar salah pencet dan aku minta maaf banget kepada semuanya,” ujar Medina Zein menutup klarifikasinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers