Video: Medina Zein Masih Buka Kesempatan untuk Irwansyah Jelaskan Soal Laporan Keuangan Perusahaan

0

Beepdo.com – Medina Zein mendapatkan hikmah dan pelajaran dari masalah bisnis dengan Irwansyah dalam kasus dugaan penggelapan uang perusahaan. Memang kasus tersebut sudah diproses oleh Polrestabes Bandung.

Kepada wartawan Medina mengatakan kepada semua orang untuk hati-hati dalam berbisnis. Apalagi bisnis yang dilakukan bersama teman dan bukan keluarga. “Saya punya bisnis dengan suami saja harus jelas laporan keuangannya,”papar Medina.

Kabarnya dari masalah bisnis dengan Irwansyah, konon Medina mengalami banyak kerugian yang mencapai angka 4 miliar rupiah. “Saya masih heran dan kecewa dengan manajemen perusahaan,”ujarnya.

Sebelum membawa masalah ini ke Polisi, Medina sebenarnya sempat hendak diajak bertemu dengan beberapa orang untuk jelaskan soal laporan keuangan yang diduga bermasalah itu. “Ada yang mau ke rumah, tapi sampai sekarang tidak ada,” kata Medina.

Medina sebenarnya masih membuka kesempatan kepada pihak-pihak termasuk Irwansyah untuk bertemu dan jelaskan sebenarnya kondisi laporan keuangan yang sebenarnya seperti apa. Namun sayang tak ada respon akhirnya proses hukum jalan terus.

Medina Zein sendiri pun masih berhubungan baik dengan Zaskia Sungkar, istri Irwansyah meskipun sedang memiliki masalah dengan suaminya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers