Video: Benarkah Perusahaan Irwansyah Kembali Bermasalah Mirip yang Dialami Medina Zein?

0

Beepdo.com – Pria bernama Fakhran Rifqi diduga mengalami kerugian setelah bekerja sama dengan Irwansyah. Fakhran Rifqi, yang diduga jadi korban mirip dengan Medina Zein disebut mengeluarkan uang ke perusahaan tempat Irwansyah sebagai  komisaris.

Kepada sejumlah wartawan di Jakarta, kuasa hukum Fakhran, Diarson Lubis mengatakan bahwa Irwansyah dan beberapa orang lain membujuk kliennya untuk investasi di perusaah Irwansyah itu dengan janji akan diberikan keuntungan bagi hasil.

Fakhran pun mengikuti saran dari Irwansyah hingga akhirnya 3 bulan berselang, perusahaan tersebut mendapatkan hasil sekitar 1,6 miliar. Namun diduga uang tersebut tak dibagi kepada Fakhran, sesuai janji Irwansyah.

Pihak Fakhran sempat berkomunikasi dengan Irwansyah dan beberapa orang lainnya untuk menanyakan kabar tersebut.  Ajakan pertemuan pun awalnya tak digubris hingga pihak Fakhran memberikan somasi kepada mereka.

Pihak Irwansyah konon akan memberikan jatah uang keuntungan kepada Fakhran namun tak kunjung dibayar. Akhirnya pada 20 Januari 2020 lalu, Fakhran melaporkan Irwansyah dan beberapa orang ke Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus penipuan dan dugaan penggelapan uang.

Sementara itu Beepdo.com sempat konfirmasi kepada pihak Irwansyah, artis yang saat ini sedang berkasus dengan Medina Zein. Manejer Irwansyah tak memberikan jawaban ketika dihubungi dan dikirim pesan konfirmasi melalui aplikasi pesan, hingga berita ini diturunkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers