Video: Kronologi Kerjasama Perusahaan Irwansyah dengan Fakhran Rifqi

0

Beepdo.comPerusahaan Irwansyah kembali diduga bermasalah dengan investor lain. Apa yang terjadi, disebut-sebut mirip dengan apa yang terjadi dengan Medina Zein. Kepada wartawan, pihak Fakran Rifqi, Selasa (17/3) di kawasan Jakarta Selatan ungkapkan kronologi kerjasama tersebut.

Ia mengaku ditawarkan oleh Irwansyah dan teman-temannya untuk bekerjasama, namun berjalannya waktu banyak hal yang menurut Fakran tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Diarson Lubis, SH – Fakran Rifqi (Beepdo.com)

“Ya mungkin dari awal memang Irwansyah dan kawan-kawan termasuk Hafiz Airulrizal juga mengajak saya untuk inves, Gigieat, memang awalnya ada beberapa hal yang mereka sebutkan pada saat penawaran kerjasama tersebut namun ternyata pada kenyataannya banyak yang tidak terjadi sesuai yang diomongin di awal gitu,” ujar Fakran Rifqi.

Selain itu, Fakran juga jarang sekali mendapatkan laporan keuangan yang semestinya sebagai insvestor ia berhak untuk tahu.

“Memang kaya seperti laporan, laporan keuangan juga sangat-sangat jarang diberikan ke kita, yang ada itu kaya cuma laporan penjualan yang kita gak tau yang pengeluaran uangnya tu bakalan kemana si,” sambung Fakran Rifqi.

Ia juga merasa banyak dana yang dikeluarkan oleh perusahaan bukan untuk sesuatu hal yang berguna, hal itu membuta Fakran merasa heran.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram)

“Belakangn mereka bukan bikin outlet malah bikin pabrik yang memang ga ada fungsinya,” ungkap Fakran Rifqi.

Awalnya Fakran mau bergabung dengan perusahaan Irwansyah tersebut karena ia melihat prospek perusahaan tersebut yang cukup bagus, tetapi kenyataannya tidak sesuai.

“Sebenernya awalnya saya mau masuk kesitu karena model bisnis ini beda dengan kue artis lainnya, karena kue artis ini akan dibuka di banyak kota-kota besar, yang pada kenyataanya hal itu juga tidak terjadi,” ujar Fakran Rifqi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers