Video: Ada Nama Raffi Ahmad di Kerjasama Perusahaan Irwansyah dan Fakhran Rifqi

0

Beepdo.com –  Fakhran Rifqi diduga menjadi korban penipuan atau dugaan penggelapan uang perusahaan Irwansyah, sahabat Raffi Ahmad. Ia menginvestasikan uang ke perusahaan Irwansyah, namun hasilnya tak sesuai yang diharapkan.

Kepada media di Jakarta, Rifqi menyetorkan uang pada September 2017 lalu. Sebagai investor dia mendapatkan pembagian keuntungan perusahaan. “Total saya diberikan 2 bulan sekali selama 3 periode pembayaran,” cerita Rifqi.

Namun diduga uang yang dibagikan tersebut tidak sesuai dengan perjanjian di awal. Rifqi diduga mendapatkan komisi 6,67 persen dari keuntungan perusahaan.

Semakin hari Rifqi tak dapatkan pembagian hasil yang sesuai. Saat ditanya pihak Irwansyah dan beberapa rekan mengatakan bahwa perusahaan tersebut tengah alami kesulitan karena omset penjualan turun.

Memang dalam kerja sama tak ada perjanjian hitam di atas putih. Konon pihak Irwansyah awalnya berjanji akan mengurus namun sampai sekarang tak kunjung dilakukan. “Tapi kalau bukti di percakapan chat ada,”tegas Rifqi.

Dalam perusahaan Irwansyah yang kerja sama dengan Fakhran Rifqi menggunakan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador. Pihak Fakhran Riqfi menyebut Raffi Ahmad mendapatkan gaji secara profesional sebagai brand ambassador. Namun Raffi Ahmad tak  memiliki hubungan terkait masalah ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers