Video: Medina Zein Kurangi Aktivitas Bekerja, Ini yang Dirasakannya

0

Beepdo.com – Medina Zein merasakan banyak perubahan ketika aktivitas pekerjaannya berkurang. Istri Lukman Azhari ini merasa lebih bahagia dan lebih gemuk juga.

Sedang menjalani rehab mengurangi aktivitas pekerjaan Medina. Selain waktu istirahatnya menjadi lebih banyak, Medina juga merasakan banyak efek positif lainnya.

Medina Zein makin gemuk pasca rehab (c) Beepdo.com

“Sekarang lebih gemuk karena makan terus. Suasana hati lebih hepi, perasaan lebih tenang, fokus kepada anak dan suami. Pekerjaan dikurang-kurangin,” ucap Medina di hadapan wartawan, Selasa (17/3).

Dalam kesempatan yang sama, Medina juga sempat memberikan klarifikasi perihal 3 bulan rehab yang ia jalani. Dalam 3 bulan tadi terdiri dari 1 bulan rehab medis dan 2 bulan rehab jalan. Dalam periode rehab medis, tak masalah jika dirinya melakukan aktivitas lainnya, seperti jalan-jalan di mall.

Medina Zein fokus urus keluarga dan kurangi bekerja (c) Beepdo.com

Medina juga menambahkan jika orang yang mengidap bipolar sekalipun masih bisa terus berkarya dan sukses. Medina lantas mencontohkan dirinya sendiri yang tetap bisa sukses memimpin perusahaan sekalipun menderita bipolar.

“Medina posting mental illness karena ingin sharing. Dengan kondisinya, ia ingin berbagi pengalaman dan terapi-terapinya. Mungkin ada orang yang melihat postingannya jadi bisa terbantu,” Lukman suami Medina Zein menambahkan penjelasan istrinya itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers